Monday, January 14, 2019

Cara Menggunakan Save Game Resident Evil 4 Pc






Dalam bahasan kali ini, saya akan membahas tutorial mengenai cara menggunakan cheat engine pada game resident evil 4 (biohazard 4) versi pc. buat yang kesulitan memainkan game survival horror yang satu ini, kamu dapat dengan mudah memainkan game ini, dengan infinite health (ada & leon), infinite ammo, dan jumlah ptas yang kamu inginkan.. Resident evil 4 ultimate hd edition – game petualangan horror ini memang sudah tidak asing lagi di telinga para gamer, karena kehadirannya sudah cukup lama. sudah lama juga saya tidak memainkan game ini lagi, karena dulu pernah menamatkannya. yang masih saya ingat, akhir dari cerita ini leon harus membunuh bos di chapter 6 dengan dibekali rocket launcher.. Hai semua di video gua kali ini gua akan share kalian bagaimana sih cara download dan instal game resident evil 4 ultimate hd edition yuk saksikan video berikut ini...





MENGAKTIFKAN LASER RESIDENT EVIL 5 PC | Ocha's Blog ...


Mengaktifkan laser resident evil 5 pc | ocha's blog



Sekarang saya sediakan untuk anda, walaupun sudah keluar resident evil 5 tapi saya mau update yang ke 4 dulu, barangkali belum mempunyai yang resident evil 4. saya juga membagikan mod agar bisa bermain menggunakan mouse agar lebih enak dan mudah untuk memainkan reisdent evil 4, selain itu saya juga menambahkan save game dan trainer.. Oleh karena itu kali ini saya akan share cheat resident evil 4 untuk versi pc sehingga anda dapat memainkan games ini secara gampang dan mudah, sehingga kamu bisa memainkannya hingga tamat, walaupun dengan cara yang curang, hehehehe .. Ini saya ingin share kepada sobat semua sebuah cheat yang digunakan untiuk bermain biohazard atau biasa yang sering disebut dengan resident evil 4. bagaiman sobat tertarik tidak untuk menggunakan cheat ini, untuk sobat yang menginginkan cheat ini silahkan sobat sedot di sini..



visit link reference