Sunday, April 9, 2017

Download My Talking Tom 2 9 1 Apk

Download My Talking Tom 2 9 1 Apk


My Talking Tom 2.9.1 Apk for Android
  • Size       :  20mb
  • Android Version : 4.0.3 & UP 
  • Terms of Use : http://outfit7.com/eula/
  • Privacy policy : http://outfit7.com/privacy-policy/
  • UpDate  :  October 21, 2015
 FITUR:
- Bermain lebih dari 10 mini-games: Happy Connect, Bubble Shooter, Planet Hop dan banyak lagi! Mendapatkan koin emas dan bersenang-senang!
- Rekam & menonton video: Rekam dan berbagi sendiri video saya Talking Tom dan menonton video lain juga. (Hanya tersedia pada perangkat yang menjalankan Android 4.1+, lihat daftar di http://tinyurl.com/listmtt)
- Peliharalah sendiri Tom Anda: Main game dengan dia, memberinya makan makanan favoritnya, menyelipkan dirinya ke tempat tidur.
- Kunjungi teman & pemain lain Talking Toms: Check out apartemen dan terlihat dari lainnya Toms, menemukan peti harta karun dan mendapatkan koin!
- Nikmati emosi hidup seperti: Tom bisa bahagia, lapar, mengantuk, bosan ... emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia.
- Bebaskan kreativitas Anda: Buat Tom Anda sendiri dengan memilih dari 1000 dari kombinasi bulu, pakaian dan furnitur.
- Dapatkan imbalan karena Anda maju: Bantuan Tom tumbuh sampai 9 tahapan yang berbeda dan 999 tingkat membuka item baru dan koin yang Anda pergi!
- Berinteraksi dengan Tom: Bicara dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan. Poke, stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana dia merespon.
  

LINK
Google Play  UsersCloud
Drive    DropBox 


  • Semoga Bermanfaat

 

Go to link download